spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Komisi B DPRD Kota Bontang Siap Susun Strategi Bersama OPD

BONTANG – Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menggelar rapat kerja (raker) bersama organisasi perangkat daerah (OPD) yang menjadi mitra kerja mereka pada Senin (21/10/2024) di ruang rapat Sekretariat DPRD.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi B, Rustam, dan dihadiri oleh beberapa OPD, antara lain Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan; Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata; Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu; Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, dan Pertanian; Inspektur Daerah; Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah; Badan Pendapatan Daerah; serta RSUD Taman Husada.

“Pertemuan pertama ini sekaligus untuk memperkenalkan beberapa anggota DPRD yang baru, yang nantinya akan berkolaborasi dengan OPD dalam pembangunan Kota Bontang,” jelas Rustam.

Dalam raker tersebut, masing-masing OPD memaparkan hasil kinerja mereka, termasuk penggunaan anggaran APBD Kota Bontang yang telah digunakan untuk mendukung pembangunan kota.

Setelah mendengarkan penjelasan dari setiap OPD, Komisi B berencana melakukan pertemuan lebih mendalam dengan masing-masing OPD secara khusus untuk membahas kebutuhan, kekurangan, serta kendala yang harus segera ditangani.

BACA JUGA :  Astuti Usul Tambah Akses Jalan Semen di Kuburan Loktuan

“Setelah perkenalan ini, kita akan mengadakan rapat khusus dengan setiap OPD karena ada banyak hal yang perlu dibahas lebih lanjut,” tutup Rustam. (Adv/Sya)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti