spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tokoh Perempuan Batu Sopang Ajak Masyarakat Dukung Paslon Fahmi-Ikhwan

PASER – Sejumlah tokoh perempuan asal Kecamatan Batu Sopang mengajak semua pihak untuk bertekad memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Paser, Fahmi Fadli-Ikhwan Antasari, dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Bumi Daya Taka.

Ajakan itu disampaikan oleh para politisi wanita yakni dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sri Nordianti dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Elly Ermayanti saat mengikuti kampanye tatap muka yang dihadiri Calon Bupati Paser, Fahmi Fadli, di Kecamatan Batu Sopang, Jumat (18/10/2024) lalu.

Politisi Gerindra, Sri Nordianti menyebut, Fahmi Fadli merupakan sosok yang ideal untuk memimpin Kabupaten Paser karena sudah membuktikan peraannya selama menjabat. Terbukti, khusus di Kecamatan Batu Sopang sudah tampak sejumlah pembangunan yang memang dibutuhkan masyarakat.

“Seperti instalasi air bersih yang tengah dibangun, puskesmas dan banyak lainnya. Kedepan akan didirikan juga RSUD Pratama. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukung calon bupati paser nomor urut 1 untuk kembali memimpin,” kata Sri Nordianti.

BACA JUGA :  Pemerintah Minta Sharing Anggaran, Pembangunan Bandara Paser Belum Jelas

Bukti nyata dari kinerja yang sudah tersaji melalui visi misi Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera) dalam kurun waktu yang terbilang singkat, kata Sri, sangat disayangkan jika semua yang sudah dimulai selama periode ini tidak dilanjutkan hingga tuntas.

“Kita dukung Paser Tuntas hingga 2030 dengan memilih paslon Fahmi-Ikhwan agar pembangunan Kabupaten Paser dapat selesai di periode kedua ini,” katanya.

Sementara itu, Politisi PKB, Elly Ermayanti mengungkapkan, dukungan penuh layak diberikan kepada paslon dengan jargon F1 ini. Bukan tanpa alasan, Fahmi-Fadli mengusung 11 Program Prioritas yang dinilai jadi kebutuhan masyarakat secara umum.

“Seperti penuntasan infrastruktur jalan, jembatan dan sarana air bersih hingga 2030. Kalau ini diwujudkan, percepatan ekonomi juga akan turut dirasakan oleh semuanya,” kata Elly.

Selain itu, ada pula program 10 ribu beasiswa Paser Tuntas, bantuan 1 juta bibit ikan dan seribu ekor sapi, BPJS Kesehatan warga kurang mampu dan BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan serta penuntasan rehabilitasi rumah warga kurang mampu.

BACA JUGA :  Pemkab Paser Perkuat Ketahanan Pangan

“Saya berharap Batu Sopang bisa menyumbangkan 80 persen suara untuk paslon Fahmi-Ikhwan agar program yang dicanangkan akan dapat kita rasakan,” ujarnya.

Selain kedua tokoh perempuan ini, dukungan penuh turut datang dari tokoh perempuan lainnya, yakni Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Aspiana yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Paser periode 2019-2024, dengan turut hadir dalam kampanye tersebut.

Pewarta: TB Sihombing
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti