spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pilkada Mendatang Dipastikan Kondusif


TANJUNG REDEB – Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Berau, Sufian Agus menegaskan komitmennya guna memastikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Berau, akan berlangsung dalam suasana yang kondusif.

“Kita semua berharap agar pilkada ini tetap aman, nyaman dan sejuk,” ujarnya.

Pernyataan tersebut mencerminkan pentingnya persiapan yang matang dan koordinasi antarsemua pihak, untuk menciptakan lingkungan yang positif selama proses pemilihan.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kaltim ini juga mengajak semua elemen masyarakat, termasuk anggota DPRD Berau, untuk berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan pilkada.

“Saya berharap kita semua bisa memberikan dukungan yang sama agar pelaksanaan pilkada, yang akan mencapai puncaknya pada 27 November nanti, berlangsung dalam suasana damai dan penuh keakraban,” imbuhnya.

Dia menekankan bahwa partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara. Dengan semangat kolaborasi, Sufian Agus optimistis bahwa pilkada akan menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Ditegaskannya, suksesnya pilkada merupakan tanggung jawab bersama dan semua elemen harus bersinergi untuk mewujudkan tujuan tersebut.

BACA JUGA :  Hari ini Menparekraf ke Kabupaten Berau, Kunjungi Pulau Derawan dan Maratua

“Mari kita bersama-sama menciptakan pilkada yang tidak hanya sekadar proses pemilihan, tetapi juga sebagai momen untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di daerah kita,” tutupnya. (adv/dez)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti