spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pimpinan DPRD Bontang Disumpah, Sekda Berharap Sinergi Maksimal dalam Pembangunan

BONTANG – Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Bontang periode 2024-2029 menjadi momen penting yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bontang, Aji Erlynawati melalui Rapat Paripurna ke-8 Masa Sidang I yang digelar pada Kamis (17/10/2024).

Pengucapan sumpah pimpinan DPRD, dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kota Bontang, mengukuhkan Andi Faizal Sofyan Hasdam sebagai Ketua DPRD, dengan Sitti Yara dan Maming sebagai Wakil Ketua.

Aji Erlynawati menyampaikan apresiasi dan harapan agar kolaborasi yang solid antara eksekutif dan legislatif mampu menjawab tantangan pembangunan yang semakin kompleks.

“Dengan terpilihnya pimpinan DPRD yang baru, sinergi antara legislatif dan eksekutif semakin erat untuk mewujudkan visi pembangunan Kota Bontang,” ujar Aji.

Aji menambahkan bahwa kolaborasi yang erat antara seluruh pemangku kepentingan akan mempercepat pencapaian program-program pembangunan yang telah dirancang, terutama terkait peningkatan infrastruktur, pelayanan publik, dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami di jajaran Pemerintah Kota Bontang sangat membutuhkan dukungan dari DPRD dalam menjalankan berbagai program strategis. Dengan kerja sama yang baik, kami optimis dapat menghadapi tantangan pembangunan kota yang semakin dinamis dan memastikan kesejahteraan masyarakat tetap menjadi prioritas utama,” tambahnya.

BACA JUGA :  Diskominfo Siapkan WiFi Gratis Tahap Kedua 2022

Selain Sekda, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Anggota DPRD Provinsi Kaltim Shemmy, anggota DPRD Kota Bontang, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah, serta perwakilan partai politik dan organisasi masyarakat.

Ketua DPRD Kota Bontang yang baru dilantik, Andi Faizal Sofyan Hasdam, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan menekankan komitmennya untuk bekerja keras demi kemajuan Kota Bontang.

“Kami di DPRD akan bekerja keras dan berkomitmen untuk memastikan setiap kebijakan dan regulasi yang diambil berpihak pada kepentingan rakyat. Bersama-sama dengan pemerintah, kami siap mengawal setiap program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Bontang,” ucap Andi Faizal.

Acara pengucapan sumpah berlangsung khidmat dan lancar, diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh hadirin kepada pimpinan DPRD yang baru dilantik. (adv)

BACA JUGA :  Wali Kota Buka TTG ke-IX di Bontang, Diikuti 10 Kabupaten/Kota se-Kaltim

Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.