spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sukseskan Pilkada 2024, Bupati Kutai Barat Imbau Masyarakat Muara Lawa Jaga Kamtibmas

KUTAI BARAT – Bupati Kutai Barat, FX Yapan, mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Kecamatan Muara Lawa, untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif demi suksesnya Pilkada 2024.

Hal ini disampaikannya dalam kunjungan kerjanya pada acara pengukuhan 40 pengurus BPK se-Kecamatan Muara Lawa yang berlangsung di lapangan sepak bola Jalan Bilon, Kampung Lambing, pada Jumat (11/10/2024).

Dalam sambutannya, Bupati menegaskan pentingnya menjaga keamanan bersama agar pesta demokrasi dapat berjalan aman dan lancar.

“Kita wajib menjaga keamanan bersama, jangan sampai ada masalah. Kita sukseskan Pilkada ini berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Bupati FX Yapan di hadapan para Petinggi, pengurus BPK, dan masyarakat setempat.

Bupati juga menjelaskan bahwa tahapan kampanye Pilkada serentak 2024 akan berlangsung hingga dua bulan ke depan, mulai dari 25 September hingga 23 November 2024. Pada Pilkada kali ini, terdapat tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bersaing memperebutkan kursi pimpinan Kutai Barat.

BACA JUGA :  Bupati Kutai Barat Tekankan Pentingnya Jaga dan Pelihara Fasilitas yang Telah Dibangun

“Pilihlah calon pemimpin sesuai hati nurani masing-masing, namun dengan bijak. Hindari politik uang dan pilihlah pemimpin yang mampu membawa Kutai Barat ke arah yang lebih baik,” tegas Bupati.

Ia juga mengingatkan bahwa Kutai Barat kini menjadi mitra strategis Ibu Kota Nusantara (IKN), sehingga perlu dipimpin oleh seseorang yang mampu bersaing dengan daerah lain, khususnya di Kalimantan Timur.

“Kutai Barat akan menghadapi persaingan ketat. Jadi, pilihlah pemimpin yang mampu bersaing dan membawa nama Kutai Barat, bukan hanya sekadar nama pribadi,” tutupnya. (Adv-Diskominfo Kubar)

Pewarta: Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti