spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Petinggi Kampung Lambing Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Bupati dalam Pembangunan Muara Lawa

KUTAI BARAT – Mewakili delapan kampung se-Kecamatan Muara Lawa, Petinggi Kampung Lambing, Tawau, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Kutai Barat, FX Yapan, dan Wakil Bupati, H. Edyanto Arkan, atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan melalui program pembangunan. Hal ini disampaikan dalam acara pengukuhan Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), yang turut dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah.

Acara yang digelar pada Jumat (11/10/2024) pukul 09.00 WITA di lapangan sepak bola Kampung Lambing, Kecamatan Muara Lawa, dihadiri oleh Asisten II Setdakab, Faustinus Syaidirahman, Asisten II Setdakab Kubar, H. Rakhmat, Kepala Bapenda, Philip S., Kepala DMPK, Erik Vitory, Kepala Dispar, Yuyun Diah Setiorini, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Tawau mengungkapkan kebanggaannya atas antusiasme masyarakat, khususnya para pelajar dari SD hingga SMA, dalam menyambut kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati ke Kampung Lambing. Tawau menyebutkan bahwa melalui program pembangunan yang telah dijalankan, warga Muara Lawa, terutama delapan kampung, sangat berterima kasih atas perhatian Bupati dalam hal infrastruktur, jalan, dan fasilitas lainnya.

BACA JUGA :  47 Pengurus BPK se-Kecamatan Bentian Besar Dilantik

“Kami warga masyarakat Kecamatan Muara Lawa, khususnya delapan kampung, menyampaikan terima kasih atas bantuan infrastruktur jalan, bangunan, dan gedung yang sangat bermanfaat bagi kami. Perhatian Bupati sungguh luar biasa,” ujar Petinggi Lambing.

Ia juga menyampaikan bahwa Kampung Lambing sedang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-121, dengan berbagai kegiatan seperti pertandingan bola voli dan sepak bola yang telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu.


Petinggi Kampung Lambing, Tawau, menyampaikan sambutannya pada kegiatan pengukuhan BPK se-Kecamatan Muara Lawa dan peresmian beragam pembangunan di Kecamatan Muara Lawa. (dok. Ichal/Media Kaltim)

“Puji syukur, juara sepak bola tahun ini adalah dari Kampung Besiq,” tambahnya.

Selain itu, Tawau mengundang Bupati dan Wakil Bupati untuk hadir pada acara puncak HUT Kampung Lambing yang akan digelar pada 31 Oktober 2024.

Menutup sambutannya, Tawau berharap kepada para petinggi kampung yang telah dikukuhkan agar dapat bekerja sama dengan BPK dan memajukan kampung. Ia mengingatkan pentingnya persatuan dalam menjalankan roda pemerintahan kampung.

“Mari kita bersatu membangun kampung tercinta ini, jangan ada perselisihan yang menghambat pembangunan. Semoga pengukuhan BPK ini membawa kemajuan untuk masa depan,” pungkasnya. (adv-diskominfo-kubar)

BACA JUGA :  Menjelang Akhir Jabatan, Bupati FX Yapan Resmikan Pembangunan di 16 Kampung di Kecamatan Siluq Ngurai

Pewarta: Ichal
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti