spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gandeng Sultanah, British Propolis Ajak 194 Mitra Umroh Plus Wisata Religi di Mesir

KAIRO – PT Sultanah Nasifah Mandiri, yang lebih dikenal dengan Umroh Bareng Yuk (UBY), kembali dipercaya oleh British Propolis (BP) untuk mengorganisir perjalanan umroh plus wisata religi ke Mesir bagi para mitra BP. Sebelumnya, UBY juga telah sukses mengelola perjalanan mitra BP ke Turki dan Jepang.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada kami untuk mengelola perjalanan umroh plus Mesir bagi mitra BP,” ujar Hj. Julia Wingantini SP CHt, owner Sultanah, saat menyambut rombongan umroh pada Senin (8/10/2024).

Sebanyak 194 mitra BP ikut serta dalam perjalanan kali ini. Untuk memudahkan koordinasi, rombongan dibagi dalam empat bus, dengan setiap bus menampung maksimal 48 orang. Rombongan berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, menuju Kairo dengan penerbangan yang memakan waktu 10 jam.

Sebelum memulai ibadah umroh, perjalanan dimulai dengan wisata religi di Mesir. Menggunakan maskapai Egypt Air, rombongan mengunjungi beberapa tempat bersejarah, di antaranya Masjid Amru bin Ash, Museum Firaun, Piramida, serta menikmati pelayaran menyusuri Sungai Nil. Selain itu, mereka juga mengunjungi pabrik parfum dan pabrik kertas pertama di dunia, yaitu papyrus.

BACA JUGA :  Bangun Jalan dan Fasilitas MCK, Menteri Risma Beri Apresiasi, Sebut SMSI Membangun Peradaban

Tak hanya di Kairo, rombongan juga berziarah ke makam Imam Syafii dan Nabi Daniel di Alexandria, serta makam Imam Husein di Kairo. Setelah hampir tiga hari di Mesir, perjalanan dilanjutkan ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh.

Mitra BP yang berpartisipasi dalam perjalanan umroh ini adalah mereka yang berhasil mencapai target penjualan produk dalam jumlah tertentu. Perjalanan umroh ini merupakan bentuk apresiasi dari perusahaan terhadap pencapaian mitra.

Selain beribadah dan wisata religi, perjalanan juga diisi dengan sesi motivasi dan berbagi pengalaman usaha dari para leader BP. Tidak ketinggalan, Ippho Santosa, founder British Propolis sekaligus penulis buku best seller, turut memberikan tips dan trik bisnis selama perjalanan.

“Alhamdulillah, bisa melakukan ibadah umroh sekaligus wisata religi di Mesir bersama para mitra BP, difasilitasi oleh Sultanah,” pungkas Ippho Santosa. (MK)

Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti