spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hasbollah Siap Perhatikan Pembangunan di Daerah Tertinggal

SANGATTA – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) dari Fraksi Partai Golkar, Hasbollah, berharap agar pemerintah daerah Kutai Timur memprioritaskan pembangunan di wilayah-wilayah tertinggal.

Menurutnya, banyak desa di Bumi Untung Banua Kutim yang masih tergolong tertinggal dan memerlukan perhatian khusus. Untuk itu, pemerintah daerah harus memberikan perhatian lebih dalam hal pembangunan.

Ia menegaskan bahwa pemerataan pembangunan adalah hal yang akan ia perjuangkan.

“Ketertinggalan suatu wilayah dapat berdampak negatif pada kehidupan masyarakat, sehingga pembangunan tidak boleh hanya difokuskan pada wilayah tertentu, tetapi juga harus menjangkau wilayah tertinggal,” ujarnya, Sabtu (5/10/2024).

Hasbollah juga menambahkan bahwa sebelum terpilih menjadi anggota DPRD Kutim dari dapil V, banyak aspirasi masyarakat yang diterimanya terkait perlunya pemerataan pembangunan.

Dia menyoroti bahwa di Kecamatan Kaliorang, Karangan, Kaubun, dan Sandaran, masih banyak desa yang tergolong tertinggal dan memerlukan perhatian lebih.

“Masih banyak pembangunan yang perlu diperjuangkan. Oleh karena itu, pembangunan di wilayah tertinggal harus menjadi prioritas utama,” pungkasnya. (Ref)

Penulis: Ramlah
Editor: Agus S

BACA JUGA :  Bandara Uyang Lahai Memberikan Peningkatan Mobilitas dan Perekonomian
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.