spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dewan Sebut Pembangunan Infrastruktur Bontang Barat Harus Terlaksana

BONTANG – Pembangunan infrastruktur di Kecamatan Bontang Barat dinilai masih minim. Banyak wilayah yang belum tersentuh pembangunan fisik, seperti jalan yang masih berupa tanah.

Anggota DPRD Kota Bontang, Aloysius Roni, menyebut bahwa yang paling mendesak adalah pembangunan di Jalan Gotong Royong yang selama puluhan tahun belum ada pembangunan signifikan. Saat ini, jalan yang sudah dicor hanya sekitar 20 hingga 30 meter di bagian depan, sementara sisanya masih berupa tanah.

Hal serupa juga terjadi di Kampung Timur, Kelurahan Kanaan, yang membutuhkan kelanjutan pembangunan. Sebelumnya, akses jalan di wilayah tersebut sudah dibuat dalam rangka kegiatan TMMD ke-120 tahun 2024.

“Di Kampung Mas Darling, seperti yang disebut orang, dan juga daerah yang kemarin dilangsungkan kegiatan TMMD 2024, perlu dilanjutkan pembangunannya. Akses jalan sudah ada, tinggal dicor,” jelas Roni pada Minggu (29/9/2024).

Roni menambahkan bahwa ke depan diperlukan kerjasama yang baik dengan pihak eksekutif untuk memastikan pembangunan di Bontang Barat dapat berjalan dengan optimal. Ia berharap pembangunan infrastruktur lebih merata sehingga masyarakat Bontang dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh pemerintah. (sya/adv)

BACA JUGA :  Curi HP dan Dompet, Warga Kanaan Diringkus Saat Tidur

Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.