spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Terekam Kamera! Aksi Pemalakan Sopir Truk di Jalan Stadion Palaran

SAMARINDA – Aksi pemalakan terhadap sopir truk kembali terjadi di Jalan Stadion Palaran, Samarinda, pada Selasa (1/10/2024). Seorang pria bertubuh gempal dengan tato di lengan kanannya terekam kamera saat menghentikan truk dan meminta uang dengan nada mengancam.

Dalam video yang viral di media sosial, pelaku tampak memaksa sopir truk untuk membayar sejumlah uang yang ia sebut sebagai “uang keamanan jalan.”

“Uang untuk apa?” tanya korban, yang merasa terintimidasi.

“Ini uang keamanan jalan,” jawab pelaku sambil menunjukkan tatonya.

Korban, yang merasa terancam, sempat mencoba mempertanyakan alasan permintaan uang tersebut, namun pelaku tetap bersikeras. Kejadian ini berhasil direkam oleh kamera ponsel korban.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, melalui Kapolsek Palaran Kompol Zarma Putra, membenarkan adanya insiden pemalakan ini. “Pelaku berhasil kami amankan di Desa Bloro, Kukar,” ungkapnya pada Rabu (2/10/2024).

Menurut Zarma, pelaku memang dikenal sering melakukan aksi serupa di wilayah Kukar dan sekitarnya. “Dia bukan hanya warga Palaran, tetapi dari Sebulu. Kami mengamankan pelaku di sana,” tambahnya.

BACA JUGA :  Beraksi di Samarinda, Kawanan Rampok Rumah Mewah Dibekuk di Berau

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pelaku kerap berkeliling di kawasan Kukar, termasuk di perbatasan Loa Janan, untuk melakukan aksi pemalakan. “Infonya, pelaku memang sering memalak di Kukar dan kini merambah ke Jalan Stadion Palaran,” tutup Zarma. (Dim)

Penulis: Dimas
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.