spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bank Neo Commerce Hadir di Pulau Kalimantan

BALIKPAPAN – PT Bank Neo Commerce (BNC) Tbk, bank dengan layanan digital terlengkap di Indonesia, melanjutkan kampanye Neo Keliling dan untuk pertama kalinya hadir di Pulau Kalimantan. Kegiatan ini bertujuan mendukung pemerintah dalam meningkatkan indeks inklusi dan literasi keuangan masyarakat Indonesia. BNC mengadakan rangkaian kegiatan inklusi dan literasi keuangan di Kota Balikpapan pada Rabu (2/10).

Setelah secara konsisten memberikan literasi keuangan di berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera selama beberapa tahun terakhir, Bank Neo Commerce kini menjangkau masyarakat di Pulau Kalimantan. Dalam kampanye Neo Keliling, BNC mengadakan roadshow di Kota Balikpapan dan Banjarmasin, memperkenalkan layanan keuangan yang ditawarkan serta aplikasi perbankan miliknya, neobank. Kampanye ini juga bertujuan memberikan edukasi terkait pengelolaan keuangan yang baik melalui layanan perbankan digital.

Head of Digital Marketing PT Bank Neo Commerce Tbk, Adhani Siregar, mengatakan acara yang dihadiri oleh sekitar seratus pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ini dirancang khusus untuk memberikan edukasi mengenai cara mengelola keuangan secara umum bagi Generasi Milenial, Gen-Z, serta pelaku UMKM.

BACA JUGA :  Polda Kaltim Turunkan 2.045 Personel, Antisipasi Teror di Gereja dan Tempat Keramaian

“Bank Neo Commerce menawarkan berbagai layanan keuangan yang dapat dimanfaatkan masyarakat dalam pengelolaan keuangan, baik untuk nasabah perorangan, korporasi, maupun UMKM. Sebagai bank dengan layanan digital terlengkap, kami ingin menjadi solusi atas kebutuhan transaksi keuangan masyarakat sehari-hari. Dengan hadir di Pulau Kalimantan, kami berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan transaksi perbankan masyarakat di sini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Adhani menjelaskan bahwa dalam rangkaian acara Neo Keliling di Balikpapan, terdapat sesi literasi keuangan bertajuk Financial Freedom untuk Generasi Milenial dan Gen-Z: Cara Mudah Mengelola Keuangan dengan Bank Berbasis Digital.

“Balikpapan adalah kota pertama dalam rangkaian roadshow ini di bawah kampanye Neo Keliling. Literasi keuangan sangat penting, dan kami percaya bahwa dengan literasi keuangan yang memadai, masyarakat dapat memanfaatkan layanan bank digital untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih baik,” jelasnya.

Adhani juga menambahkan bahwa dengan pengelolaan keuangan yang baik melalui layanan digital, masyarakat berpotensi mencapai kemerdekaan finansial.

Bank Neo Commerce merupakan pelopor perbankan berbasis digital di Indonesia, dan telah memasuki tahun keempat sejak transformasinya pada awal 2021. BNC kini melayani lebih dari 27 juta pengguna di seluruh Indonesia, menyediakan layanan dan fitur perbankan terlengkap melalui aplikasi mobile banking neobank. Selain melayani nasabah perorangan, BNC juga melayani UMKM dan korporasi.

BACA JUGA :  Peringati Hari Raya Siwaratri, Personil Hindu Polda Kaltim Laksanakan Persembahyangan

“Senang rasanya dapat hadir di Balikpapan dan bertemu langsung dengan para nasabah setia serta pemilik UMKM yang telah merasakan manfaat layanan perbankan digital kami. Balikpapan merupakan salah satu kota penting di Kalimantan, dan kami berharap BNC terus menjadi pilihan utama masyarakat Balikpapan untuk berbagai kebutuhan finansial, mulai dari menabung, berinvestasi, bertransaksi, hingga mendapatkan pinjaman,” tambah Adhani.

Selain melaksanakan kampanye Neo Keliling dan bertemu dengan komunitas serta pelaku UMKM, BNC juga berpartisipasi dalam kegiatan FinExpo 2024 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Pentacity Mall pada 3-6 Oktober 2024. Masyarakat Balikpapan dapat mengunjungi booth BNC dan menikmati berbagai penawaran serta promo menarik selama acara berlangsung.

Penulis: Aprianto
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.