spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dilengserkan dari Ketua DPRD Kaltim, Makmur Melawan

BALIKPAPAN – Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK mengaku telah menyiapkan tim kuasa hukum sebagai upaya perlawanan terhadap keputusan Partai Golkar terhadap dirinya.

Saat dihubungi mediakaltim.com, Kamis (24/6) sore, mantan Bupati Berau ini mengatakan pihaknya telah mengumpulkan data-data sebagai persiapan langkah hukum yang akan diambil, termasuk ketika ditanya soal upaya gugatan ke Mahkamah Partai Golkar.

BACA JUGA :  DPP Partai Golkar Setujui Hasanuddin Mas'ud Jadi Ketua DPRD Kaltim Gantikan Makmur, Ini Tanggapan Sekretaris Golkar Kaltim

“Tentu kami akan berupaya (ke Mahkamah Partai). Sudah ada tim hukum kami yang mengumpulkan data-data. Semua sedang berjalan,” kata Makmur.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPP Golkar menyetujui usulan DPD Golkar Kaltim untuk melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Kaltim sisa masa jabatan 2019-2024. DPD Golkar Kaltim menunjuk Ketua Komisi III DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud sebagai pengganti Makmur.

Menanggapi hal ini, Makmur menegaskan bahwa dirinya tidak ingin gegabah mengeluarkan pernyataan kepada publik. Ia berharap masyarakat tidak buru-buru memberikan penilaian, karena dia hingga saat ini masih sebagai Ketua DPRD Kaltim.

“Saya tidak mau berkomentar dulu ke publik. Tapi saya tidak akan terus diam, dan nanti ada saatnya saya bicara. Jangan buru-buru menilai, karena semua tentu ada aturannya. Dan sampai saat ini saya masih terus bekerja (sebagai Ketua DPRD Kaltim),” ujar Makmur. (bdu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img