spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

DPRD Kukar Gelar Rapat Paripurna HUT ke-242 Kota Tenggarong

TENGGARONG – DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-242 Kota Tenggarong dengan tema Kota Raja Inspirasi Peradaban Nusantara. Acara ini diselenggarakan di Ruang Sidang Utama DPRD Kukar, pada Sabtu (28/9/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kukar Sementara, Herry Asdar, dan dihadiri oleh Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kukar, Bambang Arwanto, serta perwakilan Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Heriansyah, yang bergelar Pangeran Noto Negoro. Selain itu, hadir pula perwakilan Forkopimda Kukar dan tamu undangan lainnya.

“Dalam momentum ini, kami mengajak semua pihak untuk menjaga semangat, mewarnai, dan melestarikan kebudayaan kita di Kukar. Semoga kita bisa terus menjaga dan membangun Kota Tenggarong ke depannya,” ujar Herry Asdar, Sabtu (28/9/2024).

Ia pun berharap Kutai Kartanegara dapat terus berkembang dan maju. DPRD Kukar juga siap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kukar.

“Dengan tema Kota Raja Inspirasi Peradaban Nusantara, ini menjadi momentum bagi DPRD Kukar untuk mendukung pemerintah kabupaten dalam melestarikan adat dan budaya di Kukar,” tutupnya. (Adv)

BACA JUGA :  DPRD Kukar Dorong Pengendalian Banjir Sejumlah Titik di Tenggarong

Penulis: Muhammad Rafi’i
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.