spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kenohan Barong, Kutai Barat 

KUTAI BARAT – Warga Kutai Barat dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr. X di sekitar Danau Kenohan Barong, Jalan Pariwisata, RT.12, Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak. Penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 Wita oleh seorang warga yang tengah menuju lokasi kejadian.

Kapolsek Melak, Iptu Hadi Sucipto, mengonfirmasi laporan tersebut kepada pewarta. “Mayat ditemukan oleh warga dengan ciri-ciri mengenakan celana pendek hitam dan kemeja kotak-kotak abu-abu, dalam kondisi tergeletak di atas tanah,” jelasnya pada Kamis (26/9/2024).

Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis dari Polres Kutai Barat untuk menyelidiki kronologi kejadian. Jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Harapan Insan Sendawar (HIS) guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek juga menyebutkan bahwa di lokasi kejadian ditemukan barang bukti berupa minuman keras (miras) yang belum dibuka di dalam tas korban. Namun, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan keterkaitan barang bukti tersebut dengan penyebab kematian hingga proses penyidikan lebih lanjut selesai.

BACA JUGA :  Polres Kubar Ungkap Kasus Illegal Oil, Puluhan Jerigen Pertalite dan Uang Tunai Disita

“Identitas korban masih kami selidiki dan saat ini kami tengah mengumpulkan bukti-bukti lain untuk mengetahui lebih jelas penyebab kematian,” pungkas Kapolsek Hadi Sucipto.

Penyelidikan lanjutan diharapkan dapat segera mengungkap identitas dan penyebab kematian pria tersebut.

 

Pewarta : Ichal

Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.