spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Bontang Gelar Donor Darah

BONTANG – Polres Bontang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Bontang melaksanakan donor darah di Ruang rapat utama (Rupatama) Lantai II, Mapolres Bontang, Rabu ( 23/6/2021). Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bontang, Waka Polres, dan Kapolsek di lingkungan Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo mengatakan, aksi donor darah dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75. Disebutkan, personel yang mendonorkan darah adalah seluruh anggota Polres dan Polsek, unsur TNI, ASN Polri, dan anggota Bhayangkari.

Peserta awal yang mendaftar kata Kapolres, berjumlah 43 orang. Namun setelah dicek yang layak mendonor darah berjumlah 37 orang. “Saya mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Bontang, Bhayangkari dan seluruh personel TNI serta personel Polres Bontang yang telah bersedia mendonorkan darahnya” ujar Kapolres.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, Polres Bontang telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Semisal vaksinasi Covid-19 serta bakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu. “Ini merupakan bakti Polri, untuk masyarakat. Kita berharap dengan donor darah yang kita lakukan dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan darah,” pungkasnya. (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img