spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim Pemenangan dan Relawan Edi-Rendi Gerak Cepat, Pasang Stiker di Rumah Pendukung

TENGGARONG – Pasca penetapan sebagai pasangan calon dan mengikuti pengundian nomor urut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutai Kartanegara (Kukar) 2024, Tim Pemenangan petahana Edi Damansyah dan Rendi Solihin langsung bergerak cepat.

Salah satunya dengan melakukan gerakan penempelan stiker pasangan calon (paslon) Edi-Rendi, ke rumah-rumah pendukung setia mereka, yang akan kembali mempercayakan kepemimpinan mereka satu periode lagi.

Seperti menyasar rumah Hendri, warga RT 16 Kelurahan Baru, Kecamatan Tenggarong. Relawan Paslon Edi-Rendi pun menempelkan stiker bergambar paslon dengan nomor urut 1 tersebut.

“Tidak ada paksaan, bakal mendukung pak Edi melanjutkan,” ungkap Hendri, Senin (23/9/2024).

Sejumlah program unggulan milik Edi-Rendi pun diakuinya sudah dirasakan. Seperti Rp 50 juta per RT, Gerakan Etam Mengaji (Gema) hingga sejumlah festival yang kerap digelar. Sehingga sangat berdampak luas bagi sektor ekonomi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Pasangan yang dianggapnya merakyat, pun menjadi pilihan dirinya untuk kembali memilih keduanya pada Pilkada Kukar 2024. Dekat dan hormat, baik kepada yang lebih muda maupun yang lebih tua.

BACA JUGA :  Belasan Tahun Mangkrak, RPU Kukar Bisa Dihidupkan dengan Rp 50 Miliar

“Orangnya bagus, ramah, merakyat. Kita yang biasa-biasa gampang menemui, tidak dibeda-bedakan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Edi-Rendi, Didik Agung Eko Wahono, pun yakin pasangan dari petahana ini kembali mendulang kemenangan dalam Pilkada Kukar 2024. Track record keduanya memimpin pun dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung.

Terlebih sel organisasi PDI Perjuangan yang menjadi partai pengusung dan partai politik (parpol) asal Edi-Rendi ini pun, sudah bergerak. Salah satunya dengan melakukan gerakan penempelan stiker Edi-Rendi ke rumah-rumah warga.

“Masyarakat yang masih menginginkan pasangan Edi-Rendi, dipasangi stiker,” jelas Didik Agung.

Didik pun menegaskan, bahwa pasangan Edi-Rendi siap meramaikan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut. Bagaimana menjalankan Pilkada Kukar yang riang gembira. Tidak hanya menargetkan kemenangan, tapi juga mampu menciptakan pemilu yang aman dan damai.

“Mengajak pemilih untuk memilih Edi-Rendi, yang programnya sudah dirasakan oleh masyarakat,” tutup Didik Agung.

Penulis : Muhammad Rafi’i
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.