spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Empat Pasangan Calon Pilkada Bontang Telah Mendapat Nomor Urut, Ini Pesan dan Harapan Mereka

BONTANG – Pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang telah dilaksanakan oleh KPU Kota Bontang pada Senin (23/9/2024).

Hasilnya, pasangan Basri Rase-Chusnul Dhihin mendapatkan nomor urut satu, diikuti oleh pasangan Sutomo Jabir-Nasrullah dengan nomor urut dua, Najirah-Muhammad Aswar dengan nomor urut tiga, dan Neni Moerniaeni-Agus Haris dengan nomor urut empat.

Pasangan Basri Rase-Chusnul Dhihin, yang mendapatkan nomor urut satu, mengungkapkan rasa syukur mereka atas hasil pengundian tersebut.

“Kami sangat bersyukur mendapatkan nomor satu, sesuai harapan kami. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kami selama ini,” ujar Basri Rase.

Pasangan nomor urut dua, Sutomo Jabir-Nasrullah, menyampaikan pentingnya persaingan sehat dalam Pilkada Bontang, apalagi dengan adanya empat pasangan calon.

“Kami berharap Pilkada ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat. Nomor dua ini mencerminkan kebersamaan kami, berdua dalam suka dan duka,” kata Sutomo.

Sementara itu, pasangan nomor urut tiga, Najirah-Muhammad Aswar, mengaku sangat senang dengan hasil pengundian.

“Kami merasa nomor urut tiga ini penuh keberkahan. Filosofinya sangat baik, seperti dalam wudu. Semoga ini menjadi pertanda baik untuk memenangkan Pilkada,” ungkap Najirah.

BACA JUGA :  Momen Iduladha, Polres Bontang Sembelih 8 Sapi dan 13 Kambing, Dilaksanakan Sesuai Prokes Ketat

Pasangan nomor urut empat, Neni Moerniaeni-Agus Haris, menyatakan bahwa nomor urut tersebut merupakan nomor keberuntungan mereka.

“Nomor empat adalah nomor partai kami di Bontang, dan ini adalah nomor yang kami harapkan. Kami berkomitmen untuk menjalankan Pilkada dengan menjunjung tinggi integritas, menolak politik uang, dan mendorong Pemilu yang damai,” ujar Neni.

Seluruh pasangan calon berharap agar Pilkada Bontang 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai, serta menjadi ajang pembelajaran politik yang baik bagi masyarakat. Mereka juga mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya secara bijak demi kemajuan Kota Bontang.

Pewarta: Yahya Yabo
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.