spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ketua PWI Bontang Terima Penghargaan NJDP 2024 dari Perpusnas RI di Jakarta

BONTANG – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bontang, Suriadi Said, berhasil meraih penghargaan Nugra Jasa Dharma Pitaloka (NJDP) 2024 dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI). Penghargaan ini diberikan dalam kategori Jurnalis, pada acara Gemilang Perpustakaan 2024 yang bertema “Literasi Berkelanjutan Menuju Indonesia Maju,” di Jakarta, Jumat (20/9/2024).

Penghargaan NJDP 2024 diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Perpusnas RI, Aminudin Aziz, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi besar Suriadi dalam mengembangkan literasi dan perpustakaan, khususnya di Kota Bontang.

Isur, sapaan akrab Suriadi, menjadi satu-satunya perwakilan dari Kota Bontang yang menerima penghargaan prestisius ini. Isur menyatakan bahwa dedikasi dan kepeduliannya terhadap pengembangan perpustakaan serta kegemarannya dalam membaca, membuatnya aktif terlibat dalam penggagas dan penggerak literasi di Bontang.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Bontang, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Bontang, yang telah merekomendasikan saya sebagai nominasi. Saya juga berterima kasih kepada keluarga atas dukungannya. Semoga penghargaan ini bisa menjadi inspirasi agar literasi di Kota Bontang semakin meningkat,” ujar Isur.

BACA JUGA :  Polres, PCNU, dan Kemenag Kota Bontang Gelar Vaksinasi Serentak Tiga Hari

Perpusnas RI rutin memberikan penghargaan Nugra Jasa Dharma Pitaloka setiap tahunnya kepada individu atau pihak yang menunjukkan dedikasi tinggi dalam pengembangan perpustakaan dan literasi di Indonesia.

Penulis: Dwi S
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.