spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perkuat Sinergi, Polres Mahakam Ulu dan TNI Gelar Olahraga Bersama Sambut Personel Pamtas RI-Malaysia

MAHAKAM ULU — Dalam rangka menyambut kedatangan personel baru Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia-Malaysia, Polres Mahakam Ulu menggelar kegiatan olahraga bersama dengan jajaran TNI.

Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan dan memperkuat sinergi antara Polri dan TNI, terutama dalam menjaga stabilitas wilayah perbatasan dan menghadapi masa Pilkada 2024.

Kapolres Mahakam Ulu, AKBP Anthony Rybok, menyatakan bahwa olahraga bersama ini melibatkan seluruh personel dari Polri dan TNI dengan berbagai kegiatan olahraga ringan. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara dua institusi keamanan ini dalam menjaga wilayah perbatasan yang rawan akan berbagai tantangan.

“Sinergi antara TNI dan Polri sangat penting, terutama dalam menjaga keamanan wilayah perbatasan. Kami berharap kerja sama ini semakin solid, tidak hanya selama Pilkada saja, tetapi juga untuk masa-masa mendatang,” ungkap AKBP Anthony Rybok kepada media melalui pesan singkat, Jumat (20/9/2024).

Kegiatan tersebut disambut dengan antusias oleh para peserta yang berharap momen ini dapat memperkuat komunikasi dan koordinasi antara TNI dan Polri. Kapolres berharap, dengan sinergi yang lebih baik, keamanan wilayah perbatasan bisa tetap terjaga, tidak hanya pada masa Pilkada, tetapi juga dalam jangka panjang demi tercapainya keamanan nasional yang lebih stabil.

BACA JUGA :  Bupati Ajak Pebulu Tangkis Internasional Latih Talenta Muda Mahulu

Kegiatan olahraga bersama ini juga menjadi langkah penting dalam menjaga hubungan harmonis antara dua institusi keamanan utama di wilayah perbatasan Mahakam Ulu, yang memiliki peran strategis dalam menjaga kedaulatan dan ketertiban di kawasan perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Pewarta: Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.