spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polisi Masih Selidiki Kasus Tewasnya Penjaga Toko HP di Manggar

BALIKPAPAN – Polsek Balikpapan Timur dan Polresta Balikpapan hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap dugaan kasus pembunuhan yang terjadi di RT 48 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur pada Kamis (19/9) sekitar pukul 07.15 Wita.

Kasi Humas Polresta Balikpapan, Ipda Sangidun mengatakan, benar telah ditemukan seorang laki-laki tidak bernyawa dengan luka sobek di bagian leher serta luka lebam di sejumlah tubuhnya. Dan pihak kepolisian, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Saat ini Polresta Balikpapan dan Polsek Balikpapan masih melakukan pengembangan terkait adanya dugaan temuan jasad laki-laki di counter HP di kawasan Manggar pada Kamis (19/9/2024) pagi tadi,” ujarnya.

Lebih lanjut Sangidun menjelaskan, pihak kepolisian telah mendatangi tempat kejadian perkara, melakukan pengaman tempat kejadian dengan memasang police line, melakukan pengaman status korban dan barang bukti yang ada.

“Selain itu Tim Inafis Polresta Balikpapan juga sudah melakukan olah TKP untuk pendalam kasus yang terjadi,” jelasnya.

Sejauh ini ada beberapa barang bukti yang diamankan, serta sejumlah saksi yang diperiksa. Namun demi penyelidikan, Sangidun enggan membeberkan secara rinci.

BACA JUGA :  Kesal Status Tanah Disebut Tumpang Tindih, Warga Kembali Tutup Jalan Tol Manggar-Karang Joang

“Nati bila pendalam kasus sudah menemukan titik terang kami akan sampaikan lebih lanjut,” tambahnya.

Seperti diketahui, pada Kamis (19/9/2024) pagi, warga Jalan Mulawarman, Balikpapan Timur dikejutkan dengan penjaga toko handphone yang ditemukan tewas di dalam tokonya.

Dari jasad korban, terlihat darah membanjiri lantai toko tersebut. Dugaan pembunuhan pun muncul, karena dari jasad korban ditemukan luka sayat pada bagian leher korban yang masih berusia 17 tahun.

Penulis: Aprianto
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img