spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diskominfo PPU Gelar Pisah Kenang bersama Makmur Marbun, Pesan Ciptakan Kebahagiaan dengan Kebersamaan

PPU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Media Gathering Pisah Kenang Bersama Penjabat (Pj) Bupati PPU, Makmur Marbun, di Pantai Amal, Selasa (17/9/2024).

Dalam kegiatan ini, ia menyampaikan kesan-kesannya menjadi kepala daerah di Benuo Taka. Kepemimpinan sekira satu tahun bersama yang dirasakan begitu cepat. Namun dalam satu tahun kabupaten PPU mendapat sebanyak 25 apresiasi penghargaan.

“Penghargaan yang diterima itu tidak lepas dari peran serta para rekan media sebagai mitra bagi saya untuk menyuarakan apa yang kami lakukan karena inilah fungsi kontrol sosial,” ungkapnya.

Makmur berharap kepada insan pers agar apa yang telah diraih saat ini tetap suarakan agar kabupaten PPU semakin meningkat. “Selamat berjuang semoga kita dapat betemu dilain waktu dan kesempatan yang baru saya mohon pamit jika ada salah mohon dimaafkan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Khairudin mengatakan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati PPU karena selama ini telah menjalin kerja sama yang baik dengan para awak media, baik dari media lokal maupun media nasional sehingga dapat memberikan informasi yang baik dan berimbang.

BACA JUGA :  Gelar Safari Ramadan di Pondok Pesantren Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari, Makmur Pesan Perkuat Kebersamaan Ramadan

“Terima kasih atas segala yang Bapak berikan selama satu tahun kepada awak media, terkhusus seluruh masyarakat Kabupaten PPU, demi pembangunan dan kemajuan kita bersama,” tuturnya. (ADV/*DiskominfoPPU/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.