spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Motor Dinas KLHK Dicuri, Terduga Pelaku Tertangkap di Lampu Merah RSUD Taman Husada

BONTANG – Seorang pelaku terduga pencurian sepeda motor milik Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) berhasil ditangkap di Jalan Letjend S Parman, Rabu (18/9/2024) sekira pukul 11.45 Wita tadi.

Aldo, salah satu pegawai KLHK menuturkan, bahwa pihaknya kehilangan 1 dari 4 sepeda motor dinas yang baru saja dibeli. Kejadian hilangnya motor dinas itu diketahui oleh salah satu pegawai KLHK Rabu (18/9/2024) dini hari tadi sekira pukul 02.00 Wita di pos penjagaan di daerah Teluk Pandan.

“4 sepeda motor dinas ini baru aja datang. Jam 2 dini hari diketahui hanya ada 3 motor tersisa. Kami cari-cari nggak ketemu,” ujarnya.

Pihaknya mendapati terduga pelaku saat pegawai KLHK sedang berisitirahat di minimarket di Simpang Sangatta. Mereka melihat seseorang yang melintas mengendarai kendaraan dinas tersebut. Kemudian pegawai KLHK itu bersama rekan-rekannya mengejar pelaku hingga tertangkap di Jalan Letjend S Parman, tepatnya di pertigaan lampu merah RSUD Taman Husada.

Dari pengamatan redaksi di lapangan, saat tertangkap terduga pelaku beraksi seperti orang kurang waras.”Mungkin itu modusnya dia aja. Biar nanti polisi yang menyelesaikan,” imbuhnya. Saat berita ini dinaikkan, terduga pelaku sudah digelandang oleh Polsek Teluk Pandan.

BACA JUGA :  PT KDM Berikan Pelatihan Kurikulum Merdeka untuk Pengajar TK

Penulis/Editor: Yusva Alam

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img