spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kejuaraan Voli dan Futsal Bupati Cup Ditutup, Wabup Gamalis: Optimis Lahirkan Atlet Berkualitas

TANJUNG REDEB – Kejuaraan Voli dan Futsal Bupati Cup 2024 antar kecamatan se-Kabupaten Berau resmi ditutup Wakil Bupati Berau, Gamalis pada Jumat (13/9/2024).

Dalam kesempatannya, Gamalis mengatakan bahwa dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kita bersyukur, karena kegiatan ini terlaksana secara sukses dan lancar selama sepekan sejak dibuka pada tanggal 6 September lalu. Yang mana, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Berau dan Hari Ulang Tahun ke-214 Kota Tanjung Redeb, dan sudah semestinya kita meriahkan bersama,” ungkap Gamalis.

Lanjutnya, tentunya pelaksanaan kejuaraan ini merupakan wujud dukungan pemerintah daerah terhadap pengembangan prestasi olahraga, khususnya pada cabor volly dan futsal.

“Saya sangat optimis, saudara-saudara yang mewakili kecamatan, semuanya memiliki masa depan yang gemilang. dan insyaallah menjadi atlet berkualitas, yang berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Berau di berbagai tingkatan kompetisi olahraga,” ujarnya.

“Saya yakin, atlet-atlet asli Berau tidak kalah dengan atlet dari daerah lain. Saya yakin, kita mampu dan layak bersaing,” sambungnya.

BACA JUGA :  Sektor Pariwisata Perlu Perhatian Khusus, Bupati Sri Juniarsih Sebut Potensi Penyumbang PAD

Melalui kesempatan ini, Gamalis juga memberikan apresiasi kepada 13 kecamatan yang telah berpartisipasi dalam ajang kejuaraan ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh tim, baik yang sudah berhasil meraih juara maupun yang belum juara. Teruslah saudara sekalian berlatih dan tingkatkan kemampuan. Mari bersama-sama kita persembahkan prestasi terbaik untuk Kabupaten Berau,” imbuhnya.

Adapun hasil pertandingan cabang olahraga futsal untuk juara 1 berhasil diraih oleh tim dari Kecamatan Gunung Tabur, juara 2 Kecamatan Sambaliung dan juara 3 Kecamatan Tanjung Redeb.

Sedangkan untuk cabang olahraga Bola Volly kategori putra, juara 1 berhasil diraih oleh tim dari Kecamatan Tanjung Redeb, juara 2 Kecamatan Sambaliung dan juara 3 Kecamatan Gunung Tabur.

Kategori Putri, juara 1 berhasil diraih oleh tim dari Kecamatan Segah, juara 2 Kecamatan Maratua dan juara 3 Kecamatan Sambaliung. (adv/dez)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img