spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jelang Kedatangan Presiden RI dan Ibu Negara, Polsek Samboja Gelar Apel Pengamanan

TENGGARONG – Jelang kegiatan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja Indonesia Maju (OASE KIM) Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, sekaligus pemberian arahan langsung Presiden Joko Widodo di Istana Ibu Kota Nusantara (IKN), Polres Kukar menggelar apel persiapan, pada Jumat (13/9/2024), di Mapolsek Samboja.

Dengan menurunkan sebanyak 50 personel gabungan. Terdiri dari Polres Kukar sebanyak 22 personel, Polsek Samboja sebanyak 12 personel, Polsek Loa Janan sebanyak 4 personel, Polsek Muara Jawa sebanyak 4 personel, Polsek Sangasanga sebanyak 4 personel, dan 4 personel dari Polsek Anggana.

Dalam arahannya, Kasubsektor Handil Baru Polsek Samboja, Iptu Sutomo, mengingatkan agar seluruh personel segera menempati titik pengamanan yang sudah ploting. Sampai adanya perintah, tidak diperkenankan untuk meninggalkan lokasi.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pengamanan menyambut kegiatan OASE KIM Ibu Negara dan pengarahan dari Presiden di IKN Nusantara,” ungkap Iptu Sutomo.

Selain itu, Kapolsek Samboja, Iptu Sarlendra Satria Yudha, berharap semua personel yang ditunjuk, dapat menjalankan tugasnya masing-masing. Demi melakukan pengamanan kegiatan OASE KIM Ibu Negara dan pengarahan langsung yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA :  Dijadikan Sopir, Pria Ini Malah Bawa Lari Truk Majikan

Penulis : Muhammad Rafi’i
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.