spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bahas Program ke Depan, Ketua Tim Pemenangan ANDA Diskusi Bersama Rusmadi Wongso

PENAJAM PASER UTARA – Ketua Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Andi Harahap-Dayang Donna, Andi Muhammad Yusuf sebut anugerah mendapat dukungan dari Ketua Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (IKAPAKARTI) Kalimantan Timur, Rusmadi Wongso.

Andi Muhammad Yusuf mengatakan dukungan ini tak terlepas dari kedekatan Rusmadi Wongso dan Ayahanda Dayang Donna Faroek yaitu Awang Faroek Ishak. Selain itu, pertemuan itu juga merumuskan berbagai program unggulan yang akan dilakukan oleh pasangan ANDA ini.

“Skala prioritas, masalah visi dan misi, beliau akan bantu agar program yang pro masyarakat dapat dilaksanakan dengan pasangan Anda,” ungkapnya, Senin (09/09/2024).

Salah satunya terkait dengan swasembada pangan yang akan diterapkan di PPU nantinya, terutama soal pengairan. Apalagi, menurut Andi Muhammad Yusuf, posisi bakal wakil bupati yang diusungnya adalah Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kaltim.

“Termasuk harapannya, masalah kelanjutan Bendungan Lambakan untuk mengairi persawahan di Paser juga PPU, termasuk ketersediaan air bersih,” tambahnya.

BACA JUGA :  Dinas Perikanan PPU Sosialisasikan Masyarakat Mulai Konsumsi Ikan Air Tawar

Ia juga berharap sebagai Ketua Tim Pemenangan, pasangan ANDA ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan di Kabupaten PPU. Salah satunya, menjadikan Rumah Sakit Ratu Aji Putri Botung rujukan dari daerah-daerah terdekatnya.

“Ya termasuk memperhatikan ketersediaan dokter spesialis agar tidak perlu dirujuk ke Kota Balikpapan lagi nantinya,” pungkasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img