spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Syarifuddin HR Didapuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Hamdam-Basir

PENAJAM PASER UTARA – Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hamdam-Ahmad Basir, Syarifuddin HR sebut akan menggaet seluruh elemen masyarakat. Menurutnya, masih banyak warga yang tidak masuk dalam partai-partai politik yang perlu diakomodir.

Syarifuddin mengatakan langkah strategis yang akan ditempuhnya ialah melibatkan semua elemen masyarakat. Termasuk yang berada di dalam tim harus bekerja keras dan totalitas dalam pemenangannya.

“Di luar daripada itu, banyak masyarakat di luar partai yang dapat diajak, karena juga banyak yang tulus mau terlibat memenangkan Hamdam-Basir,” ungkapnya, Senin (9/9/2024).

Ia juga mengatakan telah menyiapkan strategi hingga ke akar rumput untuk memenangkan pasangan Hamdam-Basir. Menurutnya, berdasarkan pengalaman kepemimpinan Hamdam dapat diuji, terutama hal yang berkaitan dengan Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Hanya beliaulah yang sejak awal sangat memperhitungkan PPU ke depannya. Kami akan membangun Serambi Nusantara sebagaimana visi misi yang telah disusun,” tandasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

BACA JUGA :  Demi Adipura, DLH PPU Bentuk Pokja Awasi Lokasi Rawan Sampah
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.