spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pasangan “ANDA” Dapat Dukungan dari Rusmadi Wongso

PENAJAM PASER UTARA – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Andi Harahap dan Dayang Donna Faroek mendapat kunjungan dari Ketua Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (IKAPAKARTI) Kalimantan Timur, Rusmadi Wongso pada Sabtu (7/9/2024).

Dalam kunjungannya, Rusmadi mengatakan dirinya memberikan dukungan kepada pasangan ini karena kedekatan hati dan satu jiwa. Terlebih, menurutnya latar belakang pendidikan dan pengalaman yang mumpuni menjadi tolok ukur pemberian dukungan ini.

“Kami mewakafkan diri lah dengan pak Andi Harahap dan Mba Donna, semoga bisa menang,” ungkapnya.

Sementara itu, Andi Harahap yang menerima kunjungan tersebut juga mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Wakil Wali Kota Samarinda tersebut.

“Saya dan keluarga besar juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Begitu pun dengan Dayang Donna Faroek mengatakan dukungan yang berasl dari Rusmadi Wongso juga tak terlepas dari kedekatan Ayahandanya yang juga merupakan Gubernur Kalimantan Timur Periode 2008 – 2018, Awang Faroek Ishak.

“Pak Rusmadi juga seperti orang tua saya, dukungannya berkaitan dengan ketokohan beliau di komunitas Suku Jawa,” jelasnya.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Groundbreaking RSUP Pertama di Nusantara

Ia juga menjelaskan kedatangan Rusmadi Wongso juga memberikan sumbang saran pengalaman sebagaimana diketahui sepak terjangnya sangat baik di pemerintahan. Hal ini sangat baik menjadi masukan bagi dirinya, apalagi Rusmadi Wongso terbukti mampu memimpin Kota Samarinda dengan sangat baik.

“Beliau kan sampai sekarang masih Wakil Wali Kota Samarinda, maka pengalaman itu sangat baik untuk kami,” tandasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img