spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babinsa Koramil 0908-03/Anggana Dampingi  Penyaluran BLT-DD di Desa Kutai Lama

BONTANG –  Babinsa Koramil 0908-03/Anggana Sertu Taufik melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa. Penyaluran ini menyasar warga binaanya yang sakit dan kurang mampu di kawasan Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (16/6/2021).

Penyaluran tersebut langsung dibagikan ke setiap rumah warga yang berhak menerima. Babinsa Sertu Taufik mengatakan, penyaluran BLT dana desa menyasar 50 orang. Setiap warga yang menerima, masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 300.000. “Dalam penyaluranya tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sertu Taufik menambahkan, kehadirannya dalam penyerahan bantuan ini guna mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima, sehingga tepat sasaran. Dirinya berpesan ke warga yang mendapatkan bantuan, agar digunakan secara bijak dan seperlunya. “Semoga dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang sakit dan kurang mampu dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Sertu Taufik. (Pendim Btg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img