spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hari Terakhir Tes Kesehatan, Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kubar Berjuang di RSUD AWS Samarinda

KUTAI BARAT – Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kutai Barat yang akan bertarung dalam Pilkada 2024 telah menyelesaikan serangkaian tes kesehatan di RSUD Abdoel Wahab Sjahranie, Samarinda.

Setelah menjalani pemeriksaan sejak 30 Agustus 2024, Senin (2/9) menjadi puncak dari proses tersebut. Pasangan Sahadi-Alexander Edmond (DIAMOND), Frederick Edwin-Nanang Adriani (FENA), dan Ahmad Syaiful-Jainudin (AHJI) adalah kandidat yang mengikuti tes kesehatan ini.

Menurut Ketua KPU Kubar, Rintar Pasaribu, pemeriksaan ini mencakup psikotes dan beberapa tes kesehatan lainnya, yang sempat terhenti karena hari libur rumah sakit pada 31 Agustus dan 1 September.

“Semua bakal calon sudah menjalani pemeriksaan yang dimulai sejak 30 Agustus, dan hari ini adalah pemeriksaan lanjutan terakhir,” ujar Rintar Pasaribu.

Ia menjelaskan bahwa meski tidak semua calon hadir bersamaan untuk foto bersama, seluruh rangkaian tes telah diikuti dengan baik oleh masing-masing paslon.

Hasil dari pemeriksaan kesehatan ini akan disampaikan kepada KPU pada 5 September 2024, setelah pleno oleh tim dokter yang bertugas.

BACA JUGA :  Kantor UPBU Melalan Gelar Rapat Komite Keamanan dan Keselamatan Penerbangan

Pewarta: Ichal
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img