spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Penutupan Semarak HUT ke-79 RI di Kelurahan Loktuan, Najirah: Pentingnya Mempererat Silaturahmi

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri kegiatan penutupan semarak Kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, di Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara, Sabtu (31/8/2024) malam.

Saat sambutan, Najirah menyampaikan jika adanya kegiatan seperti ini menjadi salah satu momen terpenting, dalam menjalin dan mempererat silaturahmi antara pihak kelurahan dengan masyarakat sekitar.

“Semoga kegiatan seperti ini tetap berjalan setiap tahunnya, agar silaturahmi antara kelurahan dengan masyarakat tidak terputus,” ucapnya.

Selain itu, Najirah juga mengapresiasikan untuk pihak yang terlibat, dalam kegiatan semarak Kemerdekaan HUT ke-79 RI yang telah diselenggarakan oleh pihak Kelurahan Loktuan.

“Untuk semua sponsor yang terlibat di kegiatan ini, terima kasih banyak. Semoga pihak perusahaan beserta donatur yang telah membatu mendapatkan keberkahan yang berlipat ganda,” paparnya.

Kegiatan ini tidak hanya semata-mata untuk memeriahkan HUT ke-79 RI saja, akan tetapi kegiatan ini juga melibatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bontang, agar perekonomian di kalangan masyarakat bisa lebih meningkat.

Penulis: Dwi S
Editor: Nicha R

BACA JUGA :  Rapat Paripurna, Dewan Laporkan 13 Raperda Masih Tahap Pembahasan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.