spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Minggu Ini, Teras Samarinda Resmi Dibuka untuk Umum

SAMARINDA – Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Samarinda, Ridwan Tasa, memberikan kabar baik terkait pembukaan Teras Samarinda. Dalam sambutannya pada acara Sosialisasi Pendidikan Politik di SMKN 18 Samarinda, Tasa menyampaikan bahwa fasilitas publik yang dinantikan masyarakat ini akan segera dibuka.

“Teras Samarinda akan kita buka minggu ini. Persiapannya sudah hampir rampung, termasuk penyelesaian area parkir di dekat bekas pom bensin,” ujar Tasa, Jumat (30/8/2024).

Pembukaan Teras Samarinda ini semakin mendesak mengingat akan diselenggarakannya Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Samarinda pada tanggal 6 – 16 September 2024 mendatang.

Dengan dibukanya Teras Samarinda, diharapkan dapat menampung pengunjung MTQ dan mengurangi kemacetan di sekitar lokasi acara.

“MTQ akan berlangsung selama 10 hari. Sebelum tanggal 6 September, Teras Samarinda dipastikan sudah dibuka oleh Wali Kota Samarinda. Tentu, dalam acara pembukaan tersebut, kita juga akan mengundang Penjabat Gubernur dan stakeholder lainnya,” tambah Tasa.

Penulis: Dimas
Editor: Nicha R

BACA JUGA :  Beredar Kabar Tol Manggar Dibuka, PT Jasa Marga Tegaskan Masih Pembangunan, Ditarget Juni Beroperasi
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img