spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kampoeng Nelayan, Makan Sepuasnya Menu Laut Segar di Kecapi Cafe & Resto Ibis Samarinda

SAMARINDA – Dunia kuliner Samarinda semakin berwarna. Pilihan lokasi dan menu yang menarik kini semakin melimpah untuk dijelajahi.

Kecapi Cafe & Resto di Samarinda dengan bangga memperkenalkan Kampoeng Nelayan yang menawarkan pengalaman bersantap dengan konsep Makan Sepuasnya Sampai Kenyang.

“Kampoeng Nelayan” menawarkan berbagai pilihan seafood yang diolah dengan resep tradisional dan bumbu pilihan. Berlangsung setiap Malam Minggu mulai pukul 19.00 Wita.

“Di Kampoeng Nelayan, kami tidak hanya menyajikan seafood segar menggugah selera, tetapi juga menciptakan pengalaman kuliner yang penuh dengan keanekaragaman cita rasa,” tambah Seto Marsono, General Manager Mercure & ibis Samarinda.

Kampoeng Nelayan, Kecapi Cafe & Resto menawarkan beragam menu istimewa, antara lain Aneka Sate, Bakaran Ayam, Ikan & Sea Food, Kambing Guling, Iga Sapi, Aneka Panggangan, Aneka Hidangan Tradisional, serta Aneka Sambal.

Pengunjung dapat menikmati hidangan seafood segar dan memilih secara langsung seperti ikan laut, ikan tawar, udang, cumi-cumi, kerang hijau, dan berbagai menu yang di ditawarkan oleh Kecapi Cafe & Resto.

BACA JUGA :  Pengaspalan Siang Hari di Poros Bontang-Samarinda, Bikin Macet hingga 5 Kilometer

Bahkan mulai dari makanan pembuka, hingga makanan penutup. Selain menikmati hidangan lezat, para pengunjung juga dapat merasakan suasana santai di tepi kolam renang yang menawan, sambil menikmati tayangan menarik di videotron.

Dengan harga hanya Rp 195.000++ per orang, pengunjung sudah dapat menikmati pengalaman kuliner yang puas dan terjangkau.

Nikmati pengalaman bersantap yang tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga menyegarkan jiwa. Kampoeng Nelayan ini dapat dinikmati di Kecapi Cafe & Resto lantai 5, Mal City Centrum.

Dapatkan juga penawaran menarik Beli 4 Gratis 1 selama bulan Agustus ini, jangan lewatkan penawaran berakhir di tanggal 31 Agustus mendatang. Segera reservasi dengan menghubungi nomor Kecapi Café & Resto di 08115550151-Rica. (*/rls)

Pewarta : Adhi Abdhian
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.