spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rejeki Pedagang! 60 Gerobak Pentol Gratis Warnai Pendaftaran Basri-Chusnul di Pilkada Bontang

BONTANG – Tim bakal pasangan calon (Bapaslon) Basri-Chusnul menyiapkan sebanyak 60 gerobak pentol gratis beserta minuman untuk masyarakat yang ikut serta mengantarkan pasangan calon ini ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang saat pendaftaran.

Saat menunggu kedatangan Bapaslon Basri-Chusnul, tim pemenangan beserta masyarakat langsung memadati gerobak-gerobak pentol yang telah disiapkan di sekitar KPU Bontang.

Ali, salah satu pedagang, mengungkapkan rasa senangnya ketika dagangannya diborong secara keseluruhan. Hal ini membuatnya tidak perlu menunggu lama hingga dagangannya habis.

“Alhamdulillah, ini memang sudah rejeki saya dan pedagang lain ketika dagangan kami diborong. Semoga rejeki terus lancar,” ucapnya saat diwawancarai, Rabu (28/8/2024).

Menurut para pedagang, kesempatan seperti ini tidak akan disia-siakan. Selain ikut meramaikan kegiatan pendaftaran Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, pedagang di sekitar KPU juga merasa terbantu dengan larisnya dagangan mereka.

Diketahui, Bapaslon Basri-Chusnul mendaftarkan diri ke KPU Bontang sekitar pukul 14.30 WITA, didampingi oleh kurang lebih tiga ribu relawan.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

BACA JUGA :  Sempat Lari dan Lompat ke Laut saat Digrebek, Pemilik Sabu di Bontang Kuala Akhirnya Ditangkap
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img