spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ribuan Simpatisan Antar Bapaslon Neni-Agus Haris Mendaftar ke KPU Bontang

BONTANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran calon pada 27-29 Agustus 2024. Pada hari kedua pendaftaran, Rabu (28/8/2024), pasangan Neni-Agus Haris resmi mendaftar ke KPU dengan diiringi oleh ribuan simpatisan dan rombongan pendukung.

Simpatisan pasangan ini turut menghadirkan kesenian Reog Ponorogo dalam mengantar Neni-Agus Haris ke kantor KPU, menambah semarak suasana pendaftaran.

Pada saat pendaftaran, Neni-Agus Haris kompak mengenakan baju berwarna kuning, didampingi oleh pasangannya masing-masing. Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, PKS dan Nasdem.

Ribuan simpatisan antusias mengiringi pasangan tersebut, berjalan kaki dari arah Simpang 4 Bontang Kuala menuju kantor KPU Bontang.

Pasangan Neni-Agus Haris tiba di kantor KPU pada pukul 09.10 WITA dan disambut oleh Anggota KPU dan Sekretaris KPU Bontang.

Neni Moerniaeni, yang sebelumnya menjabat sebagai Wali Kota Bontang, dikenal sebagai sosok yang berpengalaman dalam pemerintahan dengan berbagai program inovatif selama masa kepemimpinannya.

Di sisi lain, Agus Haris, Anggota DPRD Kota Bontang ini juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan memiliki basis dukungan kuat di kalangan masyarakat akar rumput.

BACA JUGA :  Antisipasi Kasus Covid-19: Akses Wilayah Zona Merah Ditutup, Satgas RT Diaktifkan

Kombinasi antara pengalaman dan popularitas inilah yang membuat pasangan ini menjadi salah satu kandidat kuat dalam Pilkada Bontang 2024.

Penulis: Yahya
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti