spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

DPC Partai Gelora Berau Ingin Jadi Bagian dari SraGam

TANJUNG REDEB – DPC Partai Gelora Berau mengunjungi bakal calon bupati Berau dari petahana yakni Sri Juniarsih untuk bersilaturahmi serta memberikan dukungan untuk menghadapi Pilkada 2024.

Ketua DPC Partai Gelora Berau, Muhammad Yunus menyampaikan melihat perkembangan politik dari bakal calon pasangan dari petahana, Sri Juniarsih dan Gamalis (SraGam), pihaknya ingin menjadi bagian dari perjuangan dalam Pilkada Berau 2024.

“Tujuan kami kesini yang utama adalah bersilaturahmi. Karena sudah lama tidak bertemu dengan ibu bupati,” ucapnya.

Dirinya menyebut selama petahana menjabwt yakni selama 3,5 tahun ini, baru sekarang bisa bertemu dengan lebih intens. Mengingat ada beberapa faktor yang menjadi penghalang dari DPC Partai Gelora Berau untuk bertemu dengan pasangan calon SraGam.

“Seperti ketidakcocokan waktu dan kurangnya kami dalam berkomunikasi,” ucapnya.

Kemudian, dirinya menegaskan tujuan dari DPC Partai Gelora ingin melakukan pendekatan kepada pasangan SraGam untuk bisa berjodoh dengan Partai Gelora. Namun, pihaknya merasa malu karena tidak memiliki kursi pada parlemen di Kabupaten Berau.

BACA JUGA :  Penutupan Jembatan Sambaliung Tunggu Rekomendasi Penggunaan LCT

“Kami akan tetap mendukung SraGam bisa memenangkan Pilkada 2024. Kami siap berjuang bersama untuk mencapai hal tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, Bakal calon Bupati Berau dari petahana, Sri Juniarsih menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada DPC Partai Gelora Berau atas ketersediaannya mendukung dirinya bersama Gamalis untuk maju dalam Pilkada 2024.

Sri berharap, Partai Gelora akan menjadi bagian dari perjuangannya. Mengingat kinerja dari dirinya dan juga Gamalis dalam memimpin Kabupaten Berau selama 3,5 tahun ini.

“Bisa dilihat kinerja kami selama menjabat. Semoga bisa menjadi bagian dari perjuangan kami,” ucapnya.

Kemudian, dirinya menyampaikan akan menggandeng seluruh komponen yang ada di Kabupaten Berau. Karena, dirinya menegaskan tidak suka dengan perpecahan yang terjadi apalagi sesama Partai Politik yang ada.

“Saya ingin kita semua dalam keadaan damai,” ujarnya.

Kemudian, dirinya mengajak kepada DPC Partai Gelora Berau jika ingin bergabung untuk menjadi bagian dari perjuangannya, agar dapat hadir dalam deklarasi pada Rabu (28/08/2024) di SM Tower, Jalan Teuku Umar, Tanjung Redeb.

BACA JUGA :  PT Supra Bara Energi Raih PROPER Hijau 2023

“Setelah itu, kita bisa sama-sama ke KPU untuk pendaftaran,” tandasnya. (ril/dez)

Reporter: Aril Syahrulsyah
Editor: Dezwan

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img