spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tega, Anak Kandung Habisi Nyawa Ibunya di Balikpapan

BALIKPAPAN – Warga RT 46 Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat dihebohkan oleh kejadian penganiayaan berujung kematian, yang di lakukan oleh seorang anak terhadap ibu kandungnya sendiri, pada Jumat (23/8/2024) sekitar pukul 22.00 Wita.

Pelaku berinisial AR (25) tega mengorok leher ibunya bernama Hj Rukiyah di rumahnya sendiri. Kejadian berdarah ini pun sempat membuat  warga sekitar heboh. Pasalnya pelaku AR dikenal tetangga termasuk anak yang pendiam dan tidak banyak tingkah di lingkungan tempat tinggalnya.

“Kata pihak keluarga almarhum ibunya ini mau ke kamar mandi, tiba-tiba langsung ditusuk sama AR,” ujar Ketua RT 46 Baru Ulu, Suriansyah pada Sabtu (24/8).

Lebih lanjut Suriansyah menjelaskan, setelah menusuk, AR kabur entah lari ke mana . ”

Kebetulan ada sepupuhnya yang lihat jika korban sudah tergeletak dilantai. Dilihat korban tergeletak dilantai, langsung teriak, minta tolong, warga dan tetangga berlarian ke rumah korban,” jelasnya.

Surianyah mengaku, AR ini dikenal pendiam di lingkungan tempat tinggalnya dan tidak pernah terdengar melawan perkataan orang tuanya.

BACA JUGA :  KPU PPU Selesaikan Coklit, Tercatat 138.070 Pemilih

“Kadang kalau AR ini lewat depan rumah itu suka negur sama orang yang lebih tua. Makanya para tetangga ini kaget AR bisa tega begitu sama ibunya,” tambahnya.

Dari keterangan lainnya,  AR pernah tersangkut masalah narkoba, dan menjalani hukuman di Rutan dan baru bulan Februari 2024 keluar dari penjara.

“Pernah ditahan, tapi habis itu tingkah lakunya sudah mulai berubah,” tegas Suriansyah

Hingga saat ini baik tetangga dan keluarga belum mengetahui keberadaan AR, pihaknya berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Terpisah dikonfirmasi Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Teguh Sanyoto mengaku, untuk AR masih dalam proses pengejaran dan belum tertangkap. “Masih dicari pelakunya,” singkat Teguh.

Penulis: Aprianto
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img