spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sutomo Jabir-Nasrullah Pastikan Dapat Dukungan dari DPP Demokrat, Sedangkan Nasdem Masih Proses

BONTANG – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Sutomo Jabir-Nasrullah hingga kini masih melakukan pendekatan ke kedua partai yakni Demokrat dan Nasdem.

Sutomo Jabir mengatakan hingga kini dirinya masih melakukan proses pendekatan dan komunikasi kepada kedua partai tersebut.

“Masih berproses mas. Iya, sudah ada pembicaraan ke kedua partai itu,” kata Sutomo Jabir.

Disinggung kapan akan diberikan dukungan, Sutomo Jabir mengatakan akan diberikan dalam waktu dekat. “Iya sudah, InsyaAllah,” katanya, Rabu (21/8/2024) saat dikonfirmasi.

Terpisah, Nasrullah — pasangan Sutomo Jabir saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa mereka juga telah diberikan rekomendasi dari DPP Demokrat dan akan diberikan pada Jumat (23/8/2024) mendatang.

“Tanyakan dulu ke Pak Sutomo Jabir. Jumat akan diberikan dukungannya dari Demokrat langsung dari DPP Demokrat,” jelasnya.

Sedangkan dukungan dari Nasdem, Nasrullah melanjutkan, hingga kini juga masih berproses dan juga menunggu dari DPP Nasdem.  “Saat ini masih proses Nasdem. InsyaAllah kita tunggu juga,” urainya.

Lebih jauh Nasrullah menambahkan, pihaknya selalu intens menjalin komunikasi dengan seluruh partai baik partai parlemen maupun non parlemen.

BACA JUGA :  Polres Tuntas Salurkan BTPKLW ke 3.800 Pelaku UMKM

“Saya selalu menyampaikan ke seluruh partai. Iya, sudah di Demokrat. Selalu komunikasi semua lini baik di parlemen dan non parlemen. Ada partai Garuda, PKN dan partai lainnya untuk berkoalisi,” beber Nasrullah.

Bahkan, dia turut menyebutkan dirinya telah masuk bersama partai Demokrat menjadi anggota partai.

“Iya sudah diberikan. Saya akan sesuai dengan yang diberikan. Mohon doa bagi masyarakat Kota Bontang,” pungkasnya.

Penulis: Yahya Yabo
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img