spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Muhammad Bijak Ilhamdani, Anggota DPRD PPU Termuda 2 Periode

PENAJAM PASER UTARA – Momen pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU) periode 2024-2029, Senin (19/8/2024), menjadi hal istimewa untuk Muhammad Bijak Ilhamdani. Pasalnya, ia kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat Sepaku mengisi periode keduanya sebagai anggota parlemen termuda.

Bijak–sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dengan terpilihnya kembali dirinya merasa sangat bersyukur. Terlebih lagi hasil yang didapat atas jerih payah serta doa dari orang-orang terdekat, khususnya masyarakat di daerah pemilihannya, Sepaku.

“Alhamdulillah, saya terpilih kembali untuk kedua kalinya. Pastinya dengan hadirnya anak muda di parlemen ini, membuat semangat tersendiri bagi anak-anak muda di luar sana akan pentingnya kontribusi terhadap daerah,” ucapnya.

Pria kelahiran Jayapura, 19 Maret 1996 menyampaikan, dengan kehadiran dirinya di parlemen ini sebagai contoh terhadap para pemuda termotivasi untuk terus meningkatkan kapasitas diri. Serta memberikan ruang tersendiri untuk berkontribusi dalam membangun daerah.

“Inikan sebagai contoh agar para pemuda tidak tertinggal, serta membuka ruang-ruang untuk anak muda itu sendiri di manapun mengabdi untuk berkontribusi,” tegas politikus Partai Demokrat ini.

BACA JUGA :  Titik Api Karhutla Muncul di Tiga Kecamatan PPU, BPBD Terus 'Bertarung'

Anak sulung dari 3 bersaudara ini memastikan, bahwa perjuangannya mewakili aspirasi masyarakat akan lebih keras. Beberapa pekerjaan rumah (PR) sudah ia catat dan harus terselesaikan.

Di antaranya, seperti pemberian ruang terhadap anak muda PPU. Khususnya, pemberian ruang ini bukan hanya tempat, namun kreativitas anak muda itu sendiri harus dapat tersalurkan dengan berbagai pelatihan-pelatihan yang akan kita konsep bersama.

“Pastinya ini menjadi PR besar bagi kami terhadap anak muda PPU itu sendiri, agar ruang kreativitas dapat terbuka luas, untuk penyaluran berbagai hobi serta keahlian yang dimiliki anak muda tersebut,” tutup Bijak.

Pewarta :  Deddy / Robbi Syai’an
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img