spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

DPRD Bontang Gelar Rapat Paripurna ke-2, Simak Pidato Terakhir Presiden Jokowi

BONTANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang melaksanakan Paripurna ke-2 masa sidang I dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI pada peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024, Jumat (19/8/24), di Ruang Rapat Lantai II DPRD Bontang.

Andi Faizal Sofyan Hasdam, selaku Ketua Sementara DPRD Kota Bontang, memimpin Paripurna yang dihadiri oleh 15 anggota DPRD Bontang.

Dalam rapat tersebut, disiarkan penyampaian pidato kenegaraan terakhir yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam sidang tahunan MPR RI. Acara ini menjadi momen penting menjelang pergantian Presiden pada Oktober 2024 mendatang.

Sidang tahunan MPR RI ini menjadi sebuah laporan lembaga negara untuk memberikan gambaran kepada masyarakat terkait perkembangan selama satu tahun terakhir, sehingga kegiatan ini merupakan tradisi ketatanegaraan.

Dalam rangka peringatan kemerdekaan Indonesia, Andi Faiz mengatakan bahwa kita semua harus menyambutnya dengan penuh suka cita. Apalagi untuk pertama kalinya, upacara HUT RI ke-79 dilaksanakan di Ibu Kota Negara yang berada di Kalimantan Timur.

Lebih lanjut, Kota Bontang merupakan salah satu daerah penyangga IKN, sehingga diharapkan ke depannya tidak hanya memindahkan pemerintahan saja, tapi juga kegiatan pemerintahan berlangsung di sana.

BACA JUGA :  Komisi II Dukung Rencana Pembangunan Taman Wisata Industri

“Kita berharap agar pemerintahan baru nanti akan berdampak baik pada perkembangan wilayah kita,” harapnya. (sya/adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.