spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Geger! Terjadi Pengeroyokan di Jalan Ahmad Yani Samarinda

SAMARINDA – Korban pengeroyokan, Heru, berhasil dilarikan oleh warga ke emperan toko terdekat setelah mengalami tindakan kekerasan yang brutal. Peristiwa yang menggemparkan warga ini terjadi pada Selasa (13/9/2024) di Jalan Ahmad Yani. Pelaku berhasil melarikan diri setelah aksi kejinya.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, melalui Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rahmat Aribowo, mengungkapkan pihaknya masih kesulitan untuk meminta keterangan dari Heru.

“Kondisi korban saat ini masih trauma dan membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit,” ujar Aribowo saat dikonfirmasi, Kamis (15/8/2024).

Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan sebuah senjata airsoft gun di dalam tas milik korban. “Kami masih mendalami kepemilikan senjata tersebut dan apakah ada kaitannya dengan peristiwa pengeroyokan ini. Semua kemungkinan masih kami dalami,” tambah Aribowo.

Pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian dan tengah memburu para pelaku. “Warga yang mengetahui informasi terkait peristiwa ini diharapkan segera melapor ke pihak kepolisian,” pungkasnya.

Penulis: Dimas
Editor: Nicha R

BACA JUGA :  Beda Suara Lebih dari 2%, MK Disebut Tak Berwenang Tangani Sengketa Pilkada Nunukan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti