spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Big Wedding Festival Samarinda Kembali Digelar, Hadirkan Hadiah dengan Total Senilai Rp100juta

SAMARINDA – Big Wedding Festival (BWF) 2024 yang diselenggarakan oleh Seven Promosindo dan didukung oleh Bankaltimtara syariah kembali digelar dan berlangsung meriah di Atrium Big Mall Samarinda.

Nana Yulianawati atau biasa disebut Nay selaku Event Director BWF 2024 ini, menjelaskan acara tahunan yang telah memasuki tahun ke-8 ini menghadirkan berbagai kejutan menarik bagi calon pengantin.

“Selama enam hari, mulai tanggal 13 – 18 Agustus 2024, para pengunjung dimanjakan dengan beragam pilihan vendor pernikahan, mulai dari dekorasi, MUA, fotografi, hingga hotel,” ungkap Nana.

Lebih dari 100 vendor ternama ikut berpartisipasi dalam acara ini, menawarkan promo-promo yang menarik.

“Selain pameran vendor, BWF 2024 juga dimeriahkan oleh berbagai acara menarik seperti talkshow, bridal show, lomba make up, wedding band hingga nonton bareng upacara bendera di IKN,” Tambahnya

Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, mulai dari 1 pasang cincin berlian dari the palace, liburan ke Malaysia 4d 3d dari kim travel, 1 unit motor listrik dari carin bike, hingga 1 set spring bed dari griya samarinda hingga flash prize senilai total Rp 20 juta.

BACA JUGA :  Kaltim Expo Resmi Ditutup, Stan TP PKK Terfavorit, Kominfo Kaltim Terbaik Ketiga

“Kami harap BWF2024 dapat membantu mempermudah calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impiannya dan industri pernikahan kaltim semakin tumbuh dan memberikan warna dan inovasi baru,” pungkasnya.

Penulis : Dimas

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img