spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Isran “Pulang”, Demokrat Resmi Usung Isran-Hadi Menuju Pilgub Kaltim 2024

SAMARINDA – Terjawab sudah partai mana yang mengusung pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi. Pada Kamis (8/8/2024) malam, melalui siaran langsung Youtube partai Demokrat resmi mengusung Isran-Hadi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur.

Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada sang petahana tersebut.  Dengan mengejutkan AHY — sapaan akrabnya, mengumumkan bahwa Isran Noor kembali “Pulang” menjadi kader partai.

“Kami berharap Kaltim bisa sukses dan maju juga semakin sejahtera. Apalagi dengan adanya IKN di Kaltim,” ujar AHY.

Mendapatkan dukungan dari Demokrat, Isran Noor dalam kesempatan pidatonya mengatakan rasa terima kasih atas surat rekomendasi kepada sosok Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga mantan ketua DPP Demokrat.

“Insya Allah jadi!” tegas Isran Noor.

Dengan dukungan ini, Isran hanya perlu memastikan dukungan PDI Perjuangan untuk memenuhi syarat pencalonan. Apalagi Ketua DPW PDI Perjuangan, Safaruddin sempat mengungkapkan akan mengusung pasangan Isran-Hadi.

Isran-Hadi setidaknya telah melangkahkan kaki untuk memuluskan pencalonan mereka yang sempat diragukan. “Masyarakat Kaltim sudah menuju kemenangan,” tutup Isran.

BACA JUGA :  DPC Partai Gelora Berau Ingin Jadi Bagian dari SraGam

Pewarta: Khoirul Umam
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img