spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wakil Ketua DPRD Kukar Serahkan Puluhan Papan Interaktif untuk Perangkat Desa

TENGGARONG – Dukungan dan peningkatan kapasitas desa terus digulirkan di Kutai Kartanegara (Kukar). Salah satunya melengkapi sarana dan prasarana (sapras), pendukung pelaksanaan kegiatan pemerintahan, berupa papan interaktif. Dibagikan melalui bantuan yang digulirkan oleh DPRD Kukar.

Penyerahan infrastruktur papan interaktif, diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kukar, Alif Turiadi. Di Ruang Serbaguna DPRD Kukar, pada Kamis (1/8/2024). Kepada puluhan perangkat desa yang hadir.

Papan ini diperuntukkan bagi aparatur desa untuk melakukan rapat secara daring, memasukkan sejumlah usulan-usulan dari desa kepada pemerintah kabupaten (pemkab). Dengan tujuan mempermudah para aparatur desa. Bahkan ia menyebut, bantuan tersebut disalurkan ke 193 desa di seluruh Kukar.

“Jadi untuk meminimalisir terkait mobilisasinya, waktunya bagi mereka (aparatur desa) yang jauh-jauh,” ungkap Alif.

Tentunya dengan pengadaan bantuan sapras ini, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh aparatur desa. Dengan harapan mampu menunjang kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Setelah ini akan ada laptop dan mebeler yang diterima,” tutup Alif. (ADV)

BACA JUGA :  Mudahkan Nelayan, Sopan Sopian Pastikan Perairan Desa Rebaq Rinding Segera Dibersihkan

Penulis : Muhammad Rafi’i

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img