spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bontang Tuan Rumah PWD Se-Kaltim, Dispoparekraf Gelar Rakor Bersama Stakeholder

BONTANG – Kota Bontang didaulat menjadi tuan rumah Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) se-Kalimantan Timur, yang rencananya akan diadakan Agustus mendatang. Karena itu Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Dispoaprekraf) Bontang bersama pihak-pihak terkait mengadakan rapat koordinasi.

Rapat koordinasi dilakukan di Ruang Rapat Dispoparekraf dan dihadiri Kepala Bidang Kepemudaan, Idhamsyah, Ketua Kwarda Kaltim, Fachruddin Djaprie, dan Kwarcab Bontang, Budi Supriyanto, Rabu (24/7/2024) lalu.

Kegiatan yang rencananya diadakan untuk memperingati Hari Pramuka ini bakal diikuti seluruh anggota pramuka se-Kalimantan Timur. Dispoparekraf Bontang bersama Kwartir Daerah Kaltim, dan Kwartir Cabang Bontang menggelar rapat persiapan guna membahas mengenai teknis pelaksanaan kegiatan akbar ini.

Diungkapkan Idhamsyah, acara PWD ini bakal digelar mulai 13-19 Agustus 2024. Berlokasi di Bumi Perkemahan Taman Pramuka, Bontang Lestari. “Sementara untuk Upacara Hari Pramuka dilaksanakan pada 14 Agustus. Kegiatan ini juga sekaligus akan berpartisipasi dalam momentum Upacara Kemerdekaan pada 17 Agustus di Stadion Taman Prestasi, Bontang Lestari,” jelasnya mengutip IG Dispoparbontang. (adv/al)

BACA JUGA :  Dispoparekraf Bontang Tinjau Kondisi Stadion Lang-Lang sebelum Renovasi
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img