spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gubuk Penyimpanan Mesin Proyek Terbakar di Samarinda Utara

SAMARINDA – Kebakaran terjadi di Jalan Gelatik, Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Samarinda Utara RT 17, pada Kamis (25/7) malam ini, sekitar pukul 22.30 Wita.

Api yang diduga dari korsleting listrik yang disebabkan puntung rokok, dengan cepat melalap sebuah gubuk yang digunakan sebagai tempat penyimpanan mesin-mesin proyek pembangunan gorong-gorong.

Matsuri, salah seorang warga sekitar yang pertama kali melihat kejadian, ia terbangun dari tidur karena mendengar teriakan warga yang melihat kobaran api.

“Saya langsung keluar dan menghubungi relawan terdekat,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Matsuri menambahkan bahwa api dengan cepat membesar dan tidak terdengar adanya ledakan sebelum kebakaran terjadi. “Sepertinya api langsung besar begitu saja,” terangnya.

Meskipun ada seorang penjaga malam di sekitar lokasi kejadian, namun kemungkinan penjaga tersebut sedang tidak berada di tempat saat kebakaran terjadi.

“Mungkin penjaga walarnya sedang keluar mencari makan,” tambah Matsuri.

Akibat kebakaran ini, seluruh isi gubuk yang berisi mesin-mesin proyek pembangunan gorong-gorong ludes terbakar. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti total kerugian akibat kebakaran tersebut.

BACA JUGA :  Ditinggal Mandi, Motor Scoopy Milik Warga Gunung Kelua Digondol Maling

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran. Sementara itu, pihak proyek pembangunan gorong-gorong juga telah melakukan pendataan terhadap kerugian yang dialami.(Dim)

Penulis: Dimas
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.