spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolresta Samarinda Berikan Penghargaan kepada 16 Personel Berprestasi

SAMARINDA – Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, memberikan penghargaan kepada 16 personel berprestasi dalam upacara di Mapolresta Samarinda, Senin (22/7/2024) pagi.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa para personel dalam menjalankan tugas, sehingga membuahkan hasil yang membanggakan.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polresta Samarinda yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi dan meraih prestasi yang membanggakan,” ujar Ary Saat dikonfirmasi,  Selasa (23/7/2024)

Ary berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan dorongan bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

Adapun personel yang menerima penghargaan berasal dari berbagai bidang, Tiga Bhabinkamtibmas Polresta Samarinda yang meraih juara dalam lomba Satkamling.

Anggota Sat Intelkam Polresta Samarinda atas dedikasi dalam membina warga binaan (Eks Napiter). Kapolsek Palaran, Kompol Zarma Putra, atas prestasinya meraih Juara 1 lomba menembak dalam rangka HUT ke-72 Kopassus dan Juara 1 lomba menembak Kapolri Cup 2024.

Briptu Rico Stevana, anggota Humas Polresta Samarinda, atas prestasinya meraih Juara 2 Kategori operator teraktif upload siaran pers press release dan siaran pers doorstop pada portal humas presisi.

BACA JUGA :  Mahasiswa Pascasarjana KPI UINSI Paparkan Hipnospiritual di Konferensi Internasional BIRF

Kepada para personel berprestasi, Kapolresta berpesan agar tidak cepat puas dan terus meningkatkan kinerja demi kemajuan institusi.

“Jangan terlena dengan penghargaan ini, jadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas,” pesan Kapolresta.

Kapolresta juga menekankan pentingnya semangat dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jadilah pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang profesional dan humanis,” pungkasnya.

Penulis: Dimas
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.