spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Disporparekraf Bontang Gelar Rakor Persiapan Sosialisasi Binlat TNI/Polri

BONTANG – Rapat koordinasi lanjutan persiapan Pembinaan dan Pelatihan (binlat) masuk TNI/Polri terus digalakkan, agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Khususnya mempersiapkan tim yang akan terlibat, baik dari TNI/Polri, Dinkes ataupun Dispoparekraf itu sendiri.

Kali ini Bidang Kepemudaan Dispoparekraf mengundang pihak terkait dari TNI/Polri untuk rapat bersama, membahas teknis pelaksanaan kegiatan. Diawali dengan sosialisasi yang akan digelar pada Senin (22/7/2024) mendatang di Auditorium Graha Pemuda, dengan target peserta yang hadir 140 peserta.

Selain sosialisasi, adapula tes kesehatan yang akan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk bisa mengakomodir peserta sosialisasi binlat. Tes kesehatan ini diperlukan untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing peserta sebelum mengikuti tahap selanjutnya yaitu bina fisik.

Seluruh peserta yang sudah terdaftar akan kembali diseleksi oleh tim penyelenggara. Informasinya ada 80 peserta yang akan dinyatakan lolos seleksi untuk mengikuti tahap selanjutnya, pembukaan pelatihan binlat masuk TNI/Polri ini akan dibuka secara resmi pada Selasa, 23 Juli mendatang di Aula Disporparekraf. (adv/al)

BACA JUGA :  Kejuaraan Pencak Silat IPSI Bontang Resmi Dibuka

Pewarta : Yusva Alam
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img