spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sambut HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman, Kodim Bontang Bantu Purnawirawan TNI

BONTANG – Untuk menyambut HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0908/Bontang  melaksanakan kegiatan anjangsana atau berkunjung ke rumah warakawuri dan purnawirawan TNI AD di wilayah Kodim 0908/Bontang, Rabu (17/7/2024).

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung Pasi pers Kodim 0908/Bontang, Lettu Inf Eko Santoso didampingi pengurus Persit kartika chandra kirana cabang XX Dim 0908/Bontang.

Komandan Kodim 0908/Bontang, Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto, melalui Pasi pers Lettu Inf Eko Santoso mengatakan anjangsana dilakukan selain untuk menjalin hubungan tali silaturahmi juga sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada TNI-AD terutama di Kodim 0908/Bontang.

“Menjalin silaturahmi kepada purnawirawan yang telah bertugas dan menghargai jasa-jasa anggota TNI-AD,” jelas Lettu Inf Eko Santoso.

Selanjutnya, salah satu dari Purnawirawan Sugeng merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kodim 0908/Bontang atas kunjungan dan bantuannya.

Ia merasa suatu kehormatan telah mengabdikan diri ke TNI dan TNI masih terus peduli kepada purnawirawan. “Karena hingga saat ini pihak TNI dan Persit masih peduli dengan keluarga kami. Semoga semua kebaikan ini dibalas Allah, SWT,” ucapnya.

BACA JUGA :  Atasi Stunting Ciptakan SDM Unggul, Sosialisasi Pencegahan Stunting Kelurahan Gunung Elai

Penulis: Yahya Yabo
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.