spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Fugo Hotel Terkesan Keseriusan & Eksistensi Media Kaltim Bangun Perusahaan Media

SAMARINDA – Anniversary ke-4 Media Kaltim menjadi momen silaturahmi jajaran punggawa Media Kaltim dengan rekanan pentingnya. Salah satunya adalah Fugo Hotel Samarinda.

Tiba dengan rombongan manajemen dan memberikan kejutan hadiah kue ulang tahun untuk Media Kaltim, Fugo termasuk salah satu hotel berbintang yang percaya akan eksistensi Media Kaltim sebagai media terpercaya untuk penyampaian informasi terkait operasional mereka.

“Pastinya kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 untuk Media Kaltim. Kami menyadari bahwa tanpa adanya media, mungkin nama Hotel Fugo tidak akan dikenal luas oleh masyarakat,” ujar Hengky Fredian Sisco, Division of Sales Marketing Fugo Samarinda.

Hengky sangat mengapresiasi peran dan dukungan Media Kaltim dalam membantu menjangkau lebih banyak orang di Samarinda dan Kaltim secara keseluruhan. Apalagi, khusus dengan Fugo, beberapa konten di luar berita online pernah dikolaborasikan, seperti pembuatan video kuliner hingga video event skala nasional.

“Fugo Hotel berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang baik dengan Media Kaltim di masa depan. Karena kami yakin bahwa kerja sama ini akan saling menguntungkan, dan bersama-sama kita dapat membantu membangun dan mempromosikan Samarinda sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia,” tuturnya.

BACA JUGA :  3 Pansus DPRD Kaltim Ajukan Perpanjangan Masa Kerja

Ia juga terkesan dengan konsistensi Media Kaltim dalam membangun korporasi media dan menjaga kualitas sajian beritanya.

“Punya karyawan hingga 30 puluhan dan terus berkembang, membutuhkan usaha serius dengan dukungan SDM profesional. Selamat untuk Media Kaltim. Terima kasih juga untuk bingkisan merchandisenya,” tutupnya.

Pewarta: Dimas
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img