spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wali Kota Puji Media Kaltim, Berawal dari Lokal Kini Menasional

BONTANG – Wali Kota Bontang, Basri Rase turut hadir di perayaan HUT ke-4 Media Kaltim, Senin (15/7/2024). Bahkan Basri memuji Media Kaltim, lantaran merupakan media lokal asal Bontang yang menasional.

Basri Rase hadir di Kantor Media Kaltim Jalan Gunung Kawi no 03 RT 39, Perumahan BSD sekira pukul 13.00 Wita. Tak hanya wali kota, sebelumnya hadir pula Wawali Najirah, Sekda Aji Erlinawati serta para pimpinan perusahaan dan rekan-rekan media di Bontang.

Kehadiran wali kota disambut langsung oleh CEO Media Kaltim Network, Agus Susanto. Di sela ramah tamah, Agus mengenalkan media kaltim beserta seluruh jaringan medianya.

Dalam pemaparan itu, Agus menjelaskan bahwa Media Kaltim merupakan media lokal asli Bontang. Dirinya mengawali Media Kaltim dari Kota Taman.

“Karena saya tinggal di Bontang dan telah lama berkecimpung di media, maka saya bangunlah Media Kaltim di Bontang hingga saat ini,” ujarnya.

Sengaja diberi nama Media Kaltim karena Agus ingin segmen pembaca media ini mencakup seluruh wilayah di Kaltim. Namun begitu, saat ini justru Media Kaltim terus mengembangkan bisnisnya hingga tingkat nasional.

BACA JUGA :  Yayasan Minta Perpanjangan Waktu, Dosen Tuntut Pelunasan

Media Kaltim kini memiliki jaringan media cukup luas, yang berada di bawah naungan Media Kaltim Network. Di Kaltim ada beragam media yang berdiri di berbagai daerah di Kaltim. Ada Radarbontang.com, Radarkukar.com, RadarIKN.com, dan lain sebagainya.

Di luar Kaltim pun ada. Seperti di Kaltara ada Mediakaltimtara.com, lalu di Bali ada Siaranbali.com, di Jakarta ada KoranNusantara dan EventNusantara, dan di Sulawesi ada Koransulsel.

“Alhamdulillah media lokal ini sekarang mulai berkembang dan merambah cakupan nasional,” imbuhnya.

Wali Kota Bontang yang mendengarkan pemaparan itu pun lantas memuji Media Kaltim. Ia mengaku bangga ada media lokal dari Bontang yang kini mulai meluas cakupannya bahkan hingga nasional.

“Saya baru tau kalau Media Kaltim ini berawal dari Bontang. Ini harus kita apresiasi. Ada media lokal yang menasional,” serunya.

Wali Kota pun siap mendukung agar Media Kaltim dapat terus berkembang dan lebih baik ke depannya.

“Patut jadi kebanggaan kita bersama. Semoga Media Kaltim bisa terus membawa nama baik Kota Bontang,” tutupnya.

BACA JUGA :  Dukung Selangan Jadi Kampung Literasi, Wawali Basri Minta CSR Perusahaan Bangun Perpustakaan

Penulis: Yusva Alam
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img